(Carina Niekma)
1.
Manager
Tugasnya
:
a. Bertanggung
jawab atas pencapaian budget yang telah ditetapkan perusahaan
b. Bertanggung
jawab mengatur / merencanakan semua hubungan bank dengan nasabah maupun calon
nasabah yang ditanda tanganinya sertamempunyai perencanaan dan strategi
pemasaran yang jelas sesuai dengan visi dan misi perusahaan serta mengidentifikasikan
peluang bisnis yang dapat dikembangkan.
c. Mengkoordinasikan
dan membimbing para marketing officer untuk bekerja optimal, efektif, efisien
dan sesuai dengan kualifikasi yang dimilki dan juga memonitor pelaksanaan
pemberian kredit agar sesuai dengan kebijaksanaan perusahaan.
d. Membuat
pemetaan (map out) area pemasaran dan membagi zona penjualan ke masing-masing
accounyt officer.
2.
Staff
Audit (Operational Officer)
Tugasnya
:
a. Memeriksa
tiket-tiket transaksi operasional
b. Memeriksa
adanya selisih pembukuan
c. Menyusun
laporan rekonsiliasi secara dua mingguan